10 Merk Toner Yang Bagus Untuk Wajah


10 Merk Toner Yang Bagus Untuk Wajah - Toner merupakan komponen penting yang digunakan untuk perawatan wajah. Toner atau yang sering juga disebut penyegar wajah yang akan Anda gunakan harus sesuai dengan jenis kulit. Jika salah dalam pemilihan Toner makan akan memiliki efek yang kurang baik bagi kulit wajah.

Toner yang bagus untuk wajah adalah yang memiliki beberapa fungsi yang signifikan, adapun fungsi-fungsi tersebut adalah sebagai berikut ini:

Balancing, yang berfungsi mengembalikan kondisi pH balance yang timbul akibat setelah menggunakan make-up atau membersihkan make-up dengan cleanser atau remover.

Exfoliating, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, dengan begitu lapisan sel yang baru akan mudah tumbuh kembali.
Hydrating, yang berfungsi mensuplai hidrasi pada kulit sehingga mampu mempertahankan kelembaban kulit wajah.

Penetration, yang berfungsi untuk menetralkan kondisi kulit agar penyerapan pada penggunaan make-up selanjutnya lebih maksimal.
Seperti kami kutip dari Female Daily, tidak semua merk toner memiliki kemampuan untuk melakukan fungsi-fungsi di atas. Maka dengan begitu, Anda memerlukan dua jenis produk toner  yang memiliki fungsi yang berbeda sehingga mampu memenuhi semua fungsi tersebut. Dua jenis toner itu adalah:

Acid Toner
Sebuah toner yang mempunyai kandungan inti yang dapat membuang sel kulit mati atau sering disebut juga dengan istilah eksfoliasi setiap hari pada kulit wajah. Kandungan lain dari Acid Toner adalah AHA, BHA, dan PHA. Toner ini digunakan setelah membersihkan kulit wajah.

Hydrating Toner
Adalah toner yang berfungsi untuk menormalkan kondisi kulit wajah setelah menggunakan Acid Toner karena memberikan hidrasi yang melembabkan. Selain itu Hydrating Toner memiliki fungsi untuk membantu memaksimalkan proses penyerapan produk perawatan yang akan digunakan selanjutnya.

Dengan begitu untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat Anda memerlukan penggunaan dua jenis toner. Di dalam melakukan perawatan wajah, menggunakan toner agan membantu kulit wajah menjadi tampak lebih cerah, lembur dan juga elastis. Akan tetapi mendapatkan jenis toner yang cocok yang bagus Anda memerlukan sebuah referensi agar tidak salah pilih nantinya.

Oleh sebab itu, melalui video sederhana di atas, FEMALE STUFF ingin berbagi 10 Merk Toner Yang Bagus Untuk Wajah yang bagus untuk jenis kulit wajah Anda yang memiliki fungsi eksfoliasi dan hidrasi lengkap dengan review dan harga. Silahkan tonton videonya untuk mendapatkan informasi lengkap. Jika bermanfaat LIKE, SHARE dan SUBSCRTIBE channel Youtube kami ya.
Keyword: Acid Toner, Hydrating Toner, 10 Merk Toner Yang Bagus Untuk Wajah, harga toner, KIEHL'S CALENDULA HERBAL ECTRACT ALCOHOL FREE, PAULA'S CHOICES SKIN BALANCING PORE REDUCING,L'OCCITANE SHEA GENTLE TONER, SKIN LAB VITA ENERGY TONER & MIST, JUARA TAMARIND TEA HYDRATING TONER, WARDAH PURIFYING TONER, KLAIRS SUPPLE PREPARATION FACIAL, SK-II FACIAL TREATMENT CLEAR TONER, BENTON ALOE BHA TONER

No comments:

Post a Comment