5 Merk Eyeliner Yang Bagus Untuk Kelopak Mata Yang Mudah Berminyak


5 Merk Eyeliner Yang Bagus Untuk Kelopak Mata Yang Mudah Berminyak - Menggunakan eyeliner untuk riasan akan menambah tampilan wajah semakin lebih cantik dan atraktif. Namun sayangnya tidak semua perempuan mau menggunakannya dengan alasan kelopak mata yang sering berminyak. 

Jika kelopak mata berminyak ataupun berkeringat memang akan membuat pemakaian eyeliner atau yang sering juga disebut eye shadow menjadi luntur dan cepat hilang. Namun kali ini jangan khawatir, karena FEMALE STUFF akan berbagi 5 merek eyeliner yang bagus untuk jenis kelopak mata yang mudah sekali berminyak. 

Banyak sekali merk eyeliner yang bagus, akan tetapi yang mampu bertahan lama di kelopak mata seharian meski berkeringat saat ini masih jarang, simak daftar dan harganya di dalam video sederhana yang FEMALE STUFF buat untuk Anda semua. 

Banyak merk eyeliner yang bagus seperti EYEKO BLACK MAGIC LIQUID EYELINER, L'OREAL VOLUMINOUSE, SUPERSTAR LINER, MAKE UP FOR EVER AQUA XL, SEPHORA LONG-LASTING 12H WEAR EYELINER, STILA SMUDGE STICK WATERPROOF EYELINER dan masih banyak lagi dengan harga yang beragam..

(syd)

Jika bermanfaat silahkan LIKE, SHARE dan SUBSCRIBE

No comments:

Post a Comment