5 Merk CC Cream Yang Bagus Membuat Wajah Mulus dan Sehat Berkilau


5 Merk CC Cream Yang Bagus Membuat Wajah Mulus dan Sehat Berkilau - Sebagian wanita telah meninggalkan BB Cream untuk beralih pada CC Cream sebagai dasar dari riasan mereka. CC Cream memang bagus dikenakan di keseharian karena lebih natural dan bisa menghadirkan tampilan glowy yang sehat. Meski berkembang di Korea, berbagai merek kosmetik Eropa dan Amerika Serikat juga mengeluarkan CC Cream versi mereka. Berikut adalah lima pilihannya yang patut Anda pertimbangkan:

1. Body Shop Instaglow CC Cream - Body Shop baru saja mengeluarkan CC Cream terbarunya. Item ini pun menyediakan tiga opsi warna. Brightglow untuk Anda berkulit pucat, Peachglow untuk yang punya warna kulit medium, dan Warmglow untuk berkulit cokelat. Produk yang dilengkapi SPF 20 itu pun menjanjikan wajah yang terlihat bersinar, meminimalisir tampilan pori, mengurangi minyak, dan melembapkan seharian. Item seharga Rp 300 ribuan itu juga bisa dimanfaatkan sebagai primer sebelum menggunakan foundation.

2. Max Factor Colour Correcting Cream - Merek kosmetik asal Amerika Serikat ini juga menyediakan opsi CC Cream. Berbeda dengan opsi sebelumnya, produk ini sediakan dengan opsi warna yang lebih banyak yakni enam. CC Cream itu pun hadir dengan formula yang mengombinasikan fungsi alas bedak dan bahan-bahan perawatan sehingga membuat kulit lembap, cerah, dan halus. Dengan begitu, kulit pun akan terlihat lebih sehat dan lebih mulus. Dapatkan item yang dilengkapi SPF 10 itu seharga Rp 160 ribuan. 

3. CLINIQUE Moisture Surge CC Cream - Opsi berikut dikenal cukup berkualitas dalam menghasilkan tampilan mulus dan berkilau yang natural. CC Cream SPF 30 berformula ringan serta tanpa minyak itu pun dapat mengurangi tampilan kusam dan kemerahan. Item seharga Rp 500 ribuan ini juga diklaim baik dalam menghidrasi dan menurtrisi kulit. 

4. Bobbi Brown CC Cream SPF 35 - Ingin SPF yang lebih tinggi? Anda bisa memilih CC Cream keluaran Bobby Brown ini. Seperti opsi-opsi sebelumnya, produk ini menggabungkan fungsi alas bedak dan perawatan kulit. Item itu pun dikatakan dapat menyamarkan ketidaksempurnaan kulit dan membuatnya glowy. Adapun bahan-bahan pencerahnya yang bisa mencegah kulit dari noda hitam. CC Cream seharga Rp 600 ribuan ini juga dapat dipadukan dengan alas bedak favorit sebagai primer. 

5. Chanel CC Cream - CC Cream lain yang difavoritkan para pecinta kecantikan adalah keluaran Chanel berikut ini. Item tersebut juga dikatakan tahan lama, bisa mengoreksi ketidaksempurnaan, menenangkan, melembapkan, dan memperbaiki kompleksi kulit. Dihadirkan dengan SPF 50, item itu juga akan melindungi wajah dari kerusakan karena sinar UVA-UVB dan radikal bebas. Miliki produk berikut seharga Rp 700 ribuan. Demikianlah merk kosmetik terbaik cc cream

No comments:

Post a Comment